Senin, 04 Agustus 2014

Bogor kota berilmu di Bogor EduCARE





 About my college Bogor EduCARE
Siapa yang tidak mau melanjutkan sekolah atau perguruan tinggi dengan biaya murah atau bahkan tidak mengeluarkan uang sedikitpun. Kini di daerah Bogor terdapat kampus yang Gratiiss tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun yaitu kampus Bogor EduCARE yang terletak di selatan kota Bogor tepatnya di jalan Cikiray RT/RW: 003/006 Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor yang didirikan oleh Drs. H. Achmad Kalla. Apa itu Bogor EduCARE? Boogor EduCARE adalah sebuah kampus yang unik bagi siapapun yang menginginkan kuliah tanpa mengeluarkan biaya. Kebanyakan kampus pasti memerlukan biaya yang cukup besar. Oleh karena itu, Bogor EduCARE dapat menjadi “solusi instan” bagi anda yang ingin menikmati “manisnya” bangku kuliah tanpa harus memikirkan biaya  yang harus di tanggung setiap bulannya. percaya atau tidak, Bogor EduCARE tidak membutuhkan biaya pendaftaran maupun biaya semester. Artinya, Bogor EduCARE benar-benar membebaskan semua biaya yang mendukung kegiatan perkuliahan baik biaya gedung, biaya semester, maupun biaya parkir kendaraan. Bahkan para pelajar mendapatkan makan siang gratiis setiap harinya. Mungkin banyak orang meragukan akan kualitasnya, namun terbukti banyak lulusan Bogor EduCARE yang bekerja di tempat-tempat berkualitas seperti di Astra, Holcim, Bukaka, dll. Dan banyak pula perusahaan yang menginginkan pekerja lulusan dari kampus Bogor EduCARE.
Sistem Perkuliahan Bogor EduCARE
Para Mahasiswa/i Bogor EduCARE akan menjalani kuliah selama 1 tahun penuh lamanya terbagi menjadi 3 Caturwulan. Untuk mendorong para mahasiswa/i meningkatkan  kemampuan belajarnya, kampus Bogor EduCARE menetapkan sistem Drop out setiap Caturwulannya. Bagi para mahasiswa yang tidak mampu berprestasi dengan baik atau setidaknya mampu melebihi standar minimal IP yang telah ditetapkan. Setelah  menempuh pendidikan 1 tahun lamanya, para mahasiswa/i diwajibkan melaksanakan kegiatan Praktek Industri dan wajib membuat laporan hasil PI sebagai syarat kelulusan. Jadi total waktu yang akan ditempuh selama belajar di Bogor EduCARE adalah 2 tahun. Kegiatan belajar mengajarnya pun dilakukan setiap hari Senin-Jum’at pukul 08:00 – 16:00 WIB, selama 1 tahun akan mempelajari berbagai macam mata kuliah seperti Pendidikan Agama Islam, Bahasa Inggris, Komputer, Design Grafis, dll. Bogor EduCARE adalah kampus yang berbasis Bahasa inggris dan Bisnis.

Mau kuliah?? Kurang biaya??
makanya.. kuliah aja di Bogor EduCARE (BEC). Kampus beasiswa penuh tanpa biaya. Beneran.. ayooo gabung!! Gratiiisss... !!!

0 Comments:

Post a Comment



Blogger templates

By :
Free Blog Templates